Jumat, 04 Maret 2016

Pengobatan Alternatif Kutil Kelamin Terbaik

Pengobatan Alternatif Kutil Kelamin Terbaik _ Itu hanya tidak membuat pemilik kutil untuk menyingkirkan ini yang "dekorasi"! Pahlawan pergi ke Mark Twain, misalnya, untuk tujuan ini, di kuburan pada malam hari, dengan membawa kucing yang mati. Karena kutil itu selalu dikaitkan dengan banyak keyakinan yang berbeda. "Pria dengan kutil tidak akan pernah melihat kebahagiaan dalam hidup." "Wart - tanda wanita tua-penyihir."

Kutil disebabkan oleh orang virus papillomatosis. Saat ini ada lebih dari 60 jenis virus yang dapat menyebabkan munculnya umum, plantar dan kutil palmar, berkutil epidermodysplasia, penyakit Heck (hiperplasia epitel focal) dan alat kelamin kutil - kutil kelamin. Pada yang terakhir, dan kami akan berbicara.

Apa kutil?


Kutil kelamin adalah gejala papillomovirusnoy infeksi genital. Ini digunakan untuk menjadi agen penyebab penyakit ini menular ketat melalui kontak seksual, tetapi dengan pengenalan praktek yang luas di polymerase chain reaction (PCR), ada bukti kemungkinan transfer virus dari ibu ke anak selama kehamilan dan persalinan. http://iddenature.com Hal ini tidak mungkin, tetapi tidak sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan penularan melalui darah, melalui benda-benda dan pakaian (oleh rumah tangga) dan menyusui. Namun, modus utama penularan HPV tetap cara seksual.

hpv


Mendapatkan dalam tubuh manusia, papillomavirus menyebar melalui aliran darah dan menempel pada sel-sel epitel dari alat kelamin, perineum atau anus. Maka virus dimasukkan ke dalam sel-sel epitel dan tertanam dalam DNA-nya, menyebabkan sel berfungsi secara berbeda. Sel yang terkena mulai aktif tumbuh dan membelah, dengan hasil bahwa setelah beberapa saat ada karakteristik untuk kutil penyakit.

Manifestasi kutil kelamin


Masa inkubasi papillomatosis manusia virus biasanya 2-3 bulan, namun, dalam keadaan tertentu, saat ini dapat dipersingkat atau diperpanjang hingga beberapa tahun. Pada akhir masa inkubasi dari pertumbuhan tubuh pasien muncul, menyerupai penampilan kembang kol.

Ukuran satu kutil jarang melebihi beberapa milimeter, tetapi jumlah mereka dapat bervariasi dari unit ke puluhan kutil atau ratusan. Kasus ketika kutil kelamin benar-benar tertutup alat kelamin, perineum dan daerah anus. Tempat-tempat ini adalah lokalisasi paling khas dari kutil. Pada pria, pendidikan terisolasi, biasanya dapat ditemukan pada kulup atau di sulkus koronal, perempuan - di bibir labia. Kutil sendiri tidak lulus, dan dalam kasus kerusakan akibat kecelakaan atau sengaja diproduksi perdarahan dan buruk penyembuhan ulkus di tempat mereka.

Seperti penyakit virus lainnya, manifestasi papillomatosis terkait erat dengan keadaan sistem kekebalan tubuh pasien dari tubuh. Semakin tinggi status kekebalan dari orang tersebut, semakin lama akan berlangsung, dan masa inkubasi akan manifestasi kurang signifikan dari penyakit. Tapi operator jangka panjang HPV dapat melemahkan bahkan kekuatan terkuat dari tubuh, terutama yang mempengaruhi imunitas lokal organ panggul dan genital. Pasien atau pembawa papillovirusnoy infeksi genital rentan terhadap kontaminasi oleh semua penyakit lain, penyakit menular seksual - klamidia, trikomoniasis, dll ureaplasmosis Hal ini menyebabkan infeksi genital satu lagi fitur papillovirusnoy - sering disertai dengan "karangan" dari penyakit menular seksual. Pengobatan pasien tersebut secara signifikan lebih lama, berat dan mahal.

Kadang-kadang papillomatosis virus yang ditemukan dalam darah pasien secara tidak sengaja selama uji (misalnya selama kehamilan) tanpa adanya manifestasi eksternal dari penyakit. Biasanya ini berarti bahwa papillomavirus yang hadir dalam darah manusia dan hanya menunggu di sayap untuk membuktikan diri pertumbuhan menyenangkan. Dalam kasus tersebut tentu perlu berkonsultasi imunologi untuk memperbaiki gaya hidup, dan jika perlu harus kutil memerlukan pengobatan.

Pengobatan kutil kelamin


Sampai saat ini, belum ada obat yang dapat merusak atau menghilangkan dari tubuh infeksi genital patogen papillomovirusnoy. Oleh karena itu, pengobatan kutil kelamin terbatas pada penghapusan Pendidikan setempat dan kursus immunokorregirujushchej terapi.

Ada beberapa metode pengaruh pada kutil. Mari kita bicara tentang masing-masing secara terpisah
Cryotherapy - penghapusan kutil dengan nitrogen cair. Sejumlah kecil nitrogen cair diterapkan untuk kutil dan membeku itu, memperlihatkan degradasi kandungan proteinnya. Setelah prosedur perawatan seperti menunjuk kutil dihilangkan, meninggalkan luka kecil yang akan sembuh dalam 1-2 minggu. Metode murah, di tangan seorang dokter yang berpengalaman lebih nyaman dan aman.

Cara mengobati kutil obat resep yang mengandung asam kuat. Sebagai aturan, salah satu aplikasi yang cukup untuk menempatkan pada kutil kelamin tetap eschar kecil, diri menghilang dalam beberapa hari. Sebagai aturan, pengobatan obat resep biaya pasien lebih dari cryotherapy, tetapi lebih nyaman dan aman untuk digunakan.

Determokoagulyatsiya - paparan suhu tinggi atau radiasi frekuensi tinggi langsung Electro. Metode ini tentu membutuhkan penggunaan anestesi lokal, sedangkan untuk dua edisi sebelumnya anestesi dapat diselesaikan dalam setiap acara perhotelan dengan caranya sendiri. Sebagai aturan, seminggu setelah operasi pasien dapat kembali ke kehidupan seksual yang normal.

terapi laser - metode paparan sinar sinar laser. Di bawah pengaruh menguap kain kutil mereka, meninggalkan di tempatnya kerak kering - keropeng. Seminggu setelah pasien kutil perawatan ini dapat sekali lagi merasa seperti orang sehat.

Sebagai aturan, metode yang tepat pengobatan dipilih sebagai kemungkinan dokter dan klinik, dan atas dasar kualifikasi harga. Sayangnya, obat resmi menganggap prosedur penghapusan kutil kelamin yang berhubungan dengan kategori operasi plastik, dan efek dari kebijakan asuransi kesehatan wajib tidak tercakup.

komponen penting lain termasuk dalam pengobatan kutil kelamin, memegang terapi immunokorregirujushchej. Dokter tidak sulit untuk menyelamatkan pasien dari manifestasi lokal dari penyakit, tetapi tidak dapat menyelamatkan dia dari yang hadir virus dalam darahnya. Setiap saat, virus ini dapat kembali menghantui kutil baru. Untuk menghindari hal ini, perlu untuk mengadakan sejumlah acara, dan lebih sering dan menghabiskan immunokorregirujushchej kursus terapi. Dan untuk ini Anda harus yakin untuk melakukan tes darah untuk status kekebalan, dan mencari nasihat untuk imunologi itu.
Komplikasi papillomovirusnoy infeksi genital

Berkepanjangan yang tidak diobati, kutil kelamin dapat bernanah.
Dari kontak konstan dengan kutil laundry bisa jatuh jauh, meninggalkan di tempatnya pendarahan dan luka sangat menyakitkan di daerah anal.

Selain itu, dengan tidak adanya penghapusan akan munculnya lebih banyak dan lebih dari kutil kelamin. Dalam kasus yang sangat parah datang ke fakta bahwa di daerah kelamin pasien tidak kulit yang sehat lagi dilihat, yang benar-benar tertutup seperti pertumbuhan kembang kol.

Namun, komplikasi lokal penyakit ini tidak begitu mengerikan dibandingkan dengan total. Jika tidak diobati kutil, papilloma infeksi vagina tahan lama menyebabkan penurunan drastis imunitas, dimana orang menjadi rentan terhadap penyakit menular. Dan jika orang itu juga menderita penyakit inflamasi kronis, terutama pada organ panggul, itu adalah meningkat, dan pengobatan dan akan sangat sulit.

Ada kasus kanker di lokasi kutil kelamin. Dan, meskipun fakta bahwa hubungan yang jelas antara gangguan ini belum terbukti, tidak perlu mengambil risiko kesehatan mereka agar menjadi bahan untuk disertasi seseorang.

Diagnosis kutil kelamin


Infeksi awalnya papillomovirusnoy dari alat kelamin dan anus terlibat hanya venereologists, tapi sekarang dengan penyebaran penyakit yang juga terlibat dalam ginekologi dan urologi. Oleh karena itu tidak begitu penting apa label akan tergantung di pintu kantor dokter, Anda memutuskan untuk mempercayakan kesehatan mereka. Jauh lebih penting bahwa dokter itu ahli yang kompeten di bidang ini.

Pengobatan Alternatif Kutil Kelamin Terbaik

Untuk pengobatan kutil kelamin terbaik bisa anda lihat di sini Obat Kutil Kelamin

dokter yang berpengalaman tidak sulit untuk mengidentifikasi penyakit dengan hanya satu dari jenisnya. Namun, untuk memastikan diagnosis DNA virus yang terdeteksi dalam darah pasien, yang terbaik dilakukan oleh polymerase chain reaction. 

Disamping itu perlu untuk melakukan kajian menyeluruh dari flora urogenital manusia untuk mengecualikan keberadaan patogen STD darah lainnya. Dan karena, seperti yang disebutkan di atas, penyakit infeksi papillovirusnoy selalu dikaitkan dengan penurunan sistem kekebalan tubuh manusia, dokter yang kompeten akan mengirim pasien tersebut untuk konsultasi dengan imunologi, atau setidaknya melakukan tes darah untuk menentukan status kekebalan, untuk menunjuk kursus lebih lanjut dari pengobatan kutil .

infeksi genital pencegahan papillomovirusnoy

Untuk menghindari menginfeksi papillomavirus, Anda harus mematuhi aturan sederhana kebersihan seksual. Sayangnya, tidak semua orang tahu bahwa kondom murah tidak melindungi terhadap infeksi oleh infeksi virus, yang selain papillomavirus juga berlaku virus AIDS. Hanya kondom mahal, sebagai aturan, buatan Amerika, adalah cek khusus pada ketatnya jauh untuk virus partikel mereka. Dalam produk tersebut biasanya adalah tanda "anti-AIDS", dan biaya yang sedikit lebih tinggi. Kondom - ini bukan jenis hal di mana Anda mampu untuk menyimpan.

Namun demikian, kondom tidak memberikan jaminan 100% perlindungan terhadap infeksi. Oleh karena itu selalu lebih aman untuk memiliki satu pasangan seksual yang Anda percaya, dan menyerah hubungan kasual. Pada kecurigaan sedikit pun dari penampilan alat kelamin kutil kelamin harus segera berkonsultasi dengan penyakit kelamin, urolog atau dokter kandungan.

Jangan mencoba untuk mendiagnosa dan mengobati kutil sendiri. Pertama, penggunaan yang salah obat untuk menghilangkan kutil yang penuh atau tidak cukup dosis, atau sebaliknya, jumlah yang berlebihan dari obat yang dapat merusak jaringan sehat. Kedua, selalu ada risiko kebingungan kondiloma dengan penyakit lainnya, seperti kanker. Lebih baik untuk bermain aman dan mempercayakan profesional kesehatan mereka - ini akan memberi Anda seks panjang dan bahagia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar