Selasa, 14 Februari 2017

Obat Kemaluan Keluar Nanah di Apotik Murah dan Manjur

Penis atau vagina mengeluarkan cairann seperti nanah merupakan gejaladari penyakit gonore atau kencing nanah,

Apa gonore?


Gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae (gonococcus), yang tumbuh dan berkembang biak di lembab, daerah hangat dari saluran reproduksi, termasuk serviks (pembukaan ke rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (telur kanal) pada wanita, dan di uretra (saluran urin) pada wanita dan laki-laki. Bakteri dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata dan anus. Pada wanita, leher rahim adalah situs yang paling umum infeksi. Namun, penyakit ini dapat menyebar ke rahim dan tuba tabung, mengakibatkan penyakit radang panggul. Hal ini, pada gilirannya, dapat menyebabkan kemandulan dan kehamilan ektopik.


Bagaimana umum adalah gonore?


Gonore adalah penyakit menular yang sangat umum. CDC memperkirakan bahwa, setiap tahun, lebih dari 700.000 orang di Amerika Serikat mendapatkan infeksi gonore baru, dan kurang dari setengah dari infeksi ini dilaporkan CDC. Pada tahun 2011, 321.849 kasus gonore dilaporkan CDC.

Bagaimana gonore menyebar?


Orang-orang mendapatkan gonore dengan melakukan hubungan seks (anal, vagina atau mulut) dengan seseorang yang memiliki penyakit. Gonore masih dapat ditularkan melalui cairan bahkan jika seorang pria tidak ejakulasi. Gonore bisa menyebar dari ibu yang tidak diobati kepada bayinya saat melahirkan.

Orang-orang yang telah memiliki gonore dan telah diperlakukan mungkin terinfeksi lagi jika mereka memiliki kontak seksual dengan orang yang terinfeksi dengan gonore. Ketika infeksi terjadi pada anak-anak, itu adalah yang paling umum karena pelecehan anak.

Siapa yang berisiko untuk gonore?


Setiap orang yang aktif secara seksual dapat terinfeksi gonorrhea. Ini adalah STD sangat umum. Di Amerika Serikat, tingkat tertinggi dilaporkan dari infeksi di antara remaja yang aktif secara seksual, dewasa muda, dan Afrika-Amerika.

Apa saja gejala gonore?


Beberapa pria dengan gonore mungkin tidak memiliki gejala sama sekali. Namun, gejala umum pada laki-laki termasuk sensasi terbakar ketika buang air kecil, atau  cairan putih, kuning atau hijau dari penis yang biasanya muncul satu sampai 14 hari setelah infeksi. Kadang-kadang orang dengan gonore mendapatkan testis menyakitkan atau bengkak.

Kebanyakan wanita dengan gonore tidak memiliki gejala apapun. Bahkan ketika seorang wanita memiliki gejala, mereka sering ringan dan dapat keliru untuk kandung kemih atau infeksi vagina. Gejala awal pada wanita dapat mencakup sensasi yang menyakitkan atau terbakar saat buang air kecil, meningkat keputihan, atau perdarahan vagina antara periode. Gejala yang lebih maju, yang menunjukkan perkembangan penyakit radang panggul, termasuk sakit perut, muntah atau demam. Wanita dengan gonore beresiko terkena komplikasi serius dari infeksi, bahkan jika gejala tidak hadir atau ringan.

Gejala infeksi dubur pada laki-laki dan perempuan mungkin termasuk debit, gatal anal, nyeri, perdarahan, atau buang air besar yang menyakitkan. Infeksi dubur bisa terjadi tanpa gejala. Infeksi pada tenggorokan dapat menyebabkan sakit tenggorokan, tetapi biasanya tidak menimbulkan gejala.


Apa komplikasi gonore?


gonore tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen di kedua perempuan dan laki-laki.

Pada wanita, gonore bisa menyebar ke uterus (rahim) atau saluran tuba (saluran telur) dan menyebabkan penyakit radang panggul (PID). Gejala-gejala mungkin ringan atau bisa sangat parah dan dapat termasuk rasa sakit perut dan demam. PID dapat menyebabkan abses internal yang (kantong nanah yang sulit untuk menyembuhkan) dan kronis (jangka panjang) nyeri panggul. PID dapat merusak saluran tuba cukup bahwa seorang wanita akan dapat memiliki anak. Hal ini juga dapat meningkatkan risiko nya kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah kondisi yang mengancam jiwa di mana telur dibuahi tumbuh di luar rahim, biasanya dalam tuba falopi.

Pada pria, gonore dapat menyebabkan kondisi yang menyakitkan disebut epididimitis dalam tabung yang melekat pada testis. Dalam kasus yang jarang terjadi, ini dapat mencegah seseorang untuk dapat anak ayah.

Jika tidak diobati, gonore dapat menyebar ke darah atau sendi. Kondisi ini dapat mengancam jiwa.

Bagaimana gonore mempengaruhi wanita hamil dan bayinya?

Jika seorang wanita hamil memiliki gonore, ia dapat memberikan infeksi kepada bayinya karena bayi melewati jalan lahir selama persalinan. Hal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi bayi. Mengobati gonore segera setelah terdeteksi pada wanita hamil akan membuat hasil kesehatan ini kurang mungkin. Wanita hamil harus berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan untuk examina tepat


Bagaimana Gonore dan HIV?


gonore tidak diobati dapat meningkatkan risiko seseorang tertular atau menularkan HIV virus yang menyebabkan AIDS.

Siapa yang harus diuji untuk gonore?

Setiap orang yang aktif secara seksual dapat terinfeksi gonorrhea. Siapapun dengan gejala genital seperti discharge, terbakar saat buang air kecil, luka yang tidak biasa, atau ruam harus berhenti berhubungan seks dan melihat penyedia layanan kesehatan segera.

Juga, siapa pun dengan pasangan seks oral, anal atau vaginal yang baru-baru ini didiagnosis dengan PMS harus melihat penyedia layanan kesehatan untuk evaluasi.

Beberapa orang harus diuji untuk gonore bahkan jika mereka tidak memiliki gejala atau tahu dari pasangan seks yang memiliki gonore. Siapa saja yang aktif secara seksual harus mendiskusikan nya atau risiko nya faktor dengan penyedia layanan kesehatan dan bertanya apakah dia harus diuji untuk gonore atau PMS lainnya.

Orang yang memiliki gonore harus diuji untuk PMS lainnya.

Bagaimana gonore didiagnosis?


Sebagian besar waktu, tes urine dapat digunakan untuk menguji gonore. Namun, jika seseorang telah memiliki lisan dan / atau anal seks, usapan dapat digunakan untuk mengumpulkan sampel dari tenggorokan dan / atau rektum. Dalam beberapa kasus, swab dapat digunakan untuk mengumpulkan sampel dari uretra pria (kanal urin) atau leher rahim seorang wanita (pembukaan ke rahim).


obat kemaluan keluar nanah di apotik/ Gonore


Gonore dapat disembuhkan dengan pengobatan yang tepat. CDC sekarang merekomendasikan terapi ganda (yaitu menggunakan dua obat) untuk pengobatan gonore. Hal ini penting untuk mengambil semua obat yang diresepkan untuk menyembuhkan gonore. Obat untuk gonore tidak harus berbagi dengan siapa pun. Meskipun obat akan menghentikan infeksi, itu tidak akan memperbaiki kerusakan permanen dilakukan oleh penyakit. resistensi antimikroba di gonore adalah meningkatkan kepedulian, dan keberhasilan pengobatan gonore menjadi lebih sulit. Jika gejala-gejala seseorang terus berlanjut selama lebih dari beberapa hari setelah menerima perawatan, ia harus kembali ke penyedia layanan kesehatan untuk dievaluasi ulang.


Bagaimana mitra?


Jika seseorang telah didiagnosis dan diobati untuk gonore, ia harus memberitahu semua anal, vagina atau mulut pasangan seks baru-baru ini (semua mitra seks dalam 60 hari sebelum timbulnya gejala atau diagnosis) sehingga mereka dapat melihat penyedia kesehatan dan diperlakukan . Hal ini akan mengurangi risiko bahwa pasangan seks akan mengalami komplikasi serius dari gonore dan akan mengurangi risiko seseorang dari menjadi terinfeksi kembali. Seseorang dengan gonore dan semua mitra seks nya harus menghindari seks sampai mereka telah menyelesaikan pengobatan mereka untuk gonore dan sampai mereka tidak lagi memiliki gejala. Untuk tips tentang berbicara dengan mitra tentang seks dan pengujian STD, kunjungi http://www.gytnow.org/talking-to-your-partner.


Bagaimana gonore dicegah?


Tidak berhubungan seks adalah perlindungan terbaik terhadap gonore dan PMS lainnya. Berhubungan seks dengan hanya satu pasangan yang tidak terinfeksi yang hanya berhubungan seks dengan Anda juga aman. kondom pria lateks, jika digunakan secara konsisten dan benar, dapat mengurangi risiko terkena atau memberikan gonore. Cara paling pasti untuk menghindari gonore adalah untuk menjauhkan diri dari vagina, anal dan oral seks atau berada dalam hubungan jangka panjang yang saling monogami dengan pasangan yang telah diuji dan diketahui tidak terinfeksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar